16.9.10

Jurnal Liburan : Part IV..

Yap..
Kembali di postingan tentang liburan kali ini yg bisa di bilang seru tapi kadang membosankan.

Ud hampir sebulan diem di rumah n menikmati liburan semester yg rasanya masih kurang buat ku. Padahal, kali ini sampai memperpanjang sendiri masa liburan lho. Alias memboloskan diri. Yap, sebenernya mah ud mulai kuliah. Tapi gara-gara masih pengen nikmatin waktu di rumah, akhirnya dengan berat (baca : senang) hati mengambil keputusan buat BOLOS kuliah perdana selama 3 hari. Dan ternyata, langkah ini banyak diambil juga sama kawan2 yg masih pada pulang kampung. Hohohoho.... Langkah bolos ini bisa dibilang sangat ajaib, berhubung emak tumben-tumbenan gak marah kalo anaknya ini membolos. Aneh bin ajaib, emak ngasi libur tambahan. Hahahhaha.. Yang penting, asekk!!! :woooh:

Libur tambahan selama ini dihabiskan dengan acara kumpul sama temen-temen SMA yg dulu sering nongkrong bareng. Berhubung tumben ketemu, akhirnya banyak nutur-nutur atau ngobrol-ngobrol kesana kemari. Yah, namanya juga temu kangen. Hahahahaha. Yang diomongin juga macem-macem lah, kadang bercanda juga. Dan suasana seperti itu lah yg bikin lupa waktu. Yap, tumben-tumbenan kumpul bareng anak-anak ajaib (Oka, Bayu, n Sempol) seperti mereka sampai bikin aku pulang ke rumah jam setengah 1 malem. Wiuhhh.. Sumpah, jalan ud sepi *nyang ada kayanya cuma aku n temen ku yg bawa motor samping-sampingan gitu, gelap, serem lagi. pake acara lewat 3 kuburan *nyang satunya kuburan kembar di sebelah kiri-kanan jalan n nyang satunya lagi kuburan di depan SD deket rumah. Wihh.. Apalagi sebelom pulang, sempet ngomongin masalah pembunuhan mahasiswi di sebuah sekolah tinggi di Bali yg bisa dibilang cukup ngeri buat dibayangin. Untung aja, bisa sampe rumah dengan selamat tanpa ngeliat hal-hal aneh di jalan, dan untung juga pintu rumah gak jadi di kunci *ni juga gara-gara pulang cepet-cepetan,habis di sms si abah yg bilang mau ngunci pintu pager depan rumah karna anaknya belom pulang-pulang. Hahahaha..

Dan sampai di rumah, langsung saja masuk kamar mandi, ganti baju, cuci kaki n naek ke tempat tidur setelah sebelomnya ditanyain sama si abah kenapa kq ak pulang jam segitu. Yah, dijawab sekenanya aj lah. Hehehehhe.. Ehh, ngomong-ngomong, tidur gak tenang juga gara-gara ngomongin pembunuhan itu, sampai mimpi buruk segala. Dan ternyata eh ternyata, temen ku nyang satu lagi juga ikutan mimpi buruk katanya, malah sampai teriak-teriak ngigo gak karuan. Hahahahha.. Rasain dah, paling semangat tuh ngebahas pembunuhan itu.

Yah, semoga cepet ditangkep dah tu pelaku. Tapi denger-denger mah, ada nyang bilang kalo pelakunya ud ketahuan. Semoga aja beneran, biar si korban bisa tenang di alam sana.

Sekian dulu dah postingan kali ini. Gerah bgt, mendung pula. Cuaca berubah-ubah gak karuan makin hari. So akhir kata, just want to say "Adios, amigos!!!" :wave:

No comments: