2.9.10

Jurnal Liburan : Part II..

Aaahhhh...
Tak terasa hampir 2 minggu berada di rumah sendiri. Cepet amat ternyata. Liburan bentar lagi kelar, n bakalan di mulai juga semester baru yg sepertinya keliatan serem.. Hahahaha.. Liburan kali ini hampir sama dengan liburan sebelumnya. Hanya diem di rumah, nonton dvd, makan, tidur, maen game, yahhh begitulah. Tapi paling gak, rasa kangen rumah bisa terobati walopun suasananya tetap begitu-begitu saja. Orang tua sibuk sibuk dengan urusan kantor, begitu juga kakak. Yg tersisa hanya aku sendirian *gara-gara orang yg bantu-bantu di rumah pulang n otomatis mesti hidup sendiri di rumah, beli makan sendiri alias wisata kuliner (yg ujung-ujungnya malah bikin waktu makan berubah ke kehidupan di perantauan, gak teratur).

Walopun ni liburan serasa sama seperti sebelomnya, paling gak di liburan kali ini bisa kumpul n ketemu kawan-kawan lama. Mulai dari temen SD, SMP, n SMA yg jadi jarang ketemu semenjak berpisah dengan perjalanan pendidikan masing-masing. Kumpul, walo sebentar, paling gak sudah bisa membuat rasa kangen sirna dan membuat tali persaudaraan semakin erat. Yah.. God Bless U All, my friends.. Semoga makin sukses kalian dimana pun kalian berada *n jgn lupa, kalo ud sukses ingat lah kawan mu ini..hahaha..

Mungkin sekian dulu jurnal bagian kedua ini. Gak ada ide buat ngetik sesuatu. Bosen. Dengerin masalah konflik Indo-Malay yg gak ada ujungnya itu. Ada yg pengen perang lah, damai lah. WAR IS SUCK!! Gak bakal ada dunia yg indah kalo perang melulu yg ada di otak kalian! Belum lagi masalah pembangunan Gedung DPR yg baru dengan segala kemewahan di dalamnya. Bisa-bisa wakil rakyat kita yg terhormat itu makin sering tertidur lelap waktu rapat. Hahahaha..

Okey.. Sudah lah. Dunia makin ruwet. Just keep smilin', dude.. N always keep this world united..


No comments: