4.4.10

..persaingan dagang..es teh vs cercaan dari penjual kacang bonbin..

..Hahahhahaa...langue

*maksud hati pengen ketawa lepas...tapi dalam hati mahh lagi sedih....::(

Okeee.... Stop ngebahas hal" yang sedih mulu. Lagi berniat ngisi blog ini, yang telah lama tak terjamah tangan jail dari si empunya.

Here we goes...

Sabtu kmren, ada pengalaman unik yang jarang dan baru ku dapat dalam hidup yang dateng seribu taon sekali ini. Dan...pengalaman itu adalah.....*tettt..terett..tett...tett.... beralih profesi jadi anak muda dengan tampang om-om yang jualan es teh sambil teriak" di pinggir jalan. Well... pengalaman pertama yang lucu, gila, capek, emosi, dan bangga... Dan emang, nyari uang emank susah cuy.... Jualan es teh ni mahh buat bantu nyari dana kegiatan kampus... Dan pas jualan, gak cuma sendirian, tapi di temenin ma temen" yang pada gila semua....


Spot pertama dalam jualan teh kmaren itu di Taman Bungkul. Tempat nongkrongny anak muda, orang tua, pasangan kencan, dan makhluk hidup lainny. Di sana, gak begitu rame... Tapi lumayan lah dapet jualan gara" ada ibu" baek hati, adek kecil, bapak" dan pasangan kencan yang mau merelakan sedikit uang mereka buat beli dagangan kita.. Sekali lagi... Makasii semuany!!!! *pake gaya selebritis yang menang piala oscar...gak lupa di iringi tepuk tangan meriah dari penonton...wkwkkwkw...

Gak lama, kita pindah n nyusul temen yang uwdh jualan juga di Balai Kota. Biez itu pindah lagi ke BonBin alias Kebon Binatang, tempat sodara-sodara kita *yang bunyiny..uuu'...aaa'...alias para donkey kong tinggal. Gak d sangka", di sana ternyata kita diterima dengan tidak ramah oleh para penjual senior. Ada yang malah bilang ke anak" kaya gini, "Ayoo dik...adu mental...", Ada juga, " Bawa pulang aja jualan kalian, pake nakut"in tikus di rumah *tentunya pake boso jowo.... Parahh... Pikiran ku mahh pasti kita ntar bakal lebih di cemooh abies"an lagii... Dan ternyata ehh ternyata... Sodara-sodara sekalian.. Angkat tangan semuaaa!!! Yooo.... Yooo... Yooo...!! *kq malah kaya konser aja yaa?? Ehemmm... Bek tu topik hidayat... Dan emank, kita di cemooh habis"an... Ngomong ini lah, itu lahh... Yang pasti bikin kuping panas dan emosi meningkat. Ketimbang akhirnya malah ada kejadian tawuran mahasiswa dengan pedagang kacang *dimana kalo emank bener" terjadi, para mahasiswa bakal mangap" ngebuka mulut sambil nunggu'in kacang yang di lempar para pedagang itu pake gaya anjing laut sambil tepok tangan...hahahaha.. Akhirnya kita pindah jualan ke pinggir jalan (baca di deket tiang yang ada lampu merah,kuning,ijo, kelabu, merah muda dan biru..meletus lampu ijo...duarr!!!! Enggak dink... Di traffic light maksudny).

Di sana kita mahhh saingan sma mas" penjual koran yang selalu nawarin koran tiap kali lampu merah nyala.. Dan kita gak mw kalah... Kita tawarin aja es teh dagangan kita... Bedanya sama penjual koran tadi, kita nawarinnya pas lampu ijo nyala... Sambil nyoba berhenti'in mobil" yg lewat.. Dan hasilnya... Yang ada malah hampir koid alias is dead.. wkwkkww... Akhirnya kita ngikut cara yang lebih pro.. Ngejual pas lampu merah nyala.. Terbukti.. Lumayan laku.. Malah ada yang ngira minuman kita gratis'an.. Biasa lahh... Di pikir kita lagi ngadain acara amal.. Ada juga yang ngejailin, ngetawain, n ngegoda'in kita *di pikirny kite" bencong lagi mangkal kalii yeee... Maklum... Emank ak rada seksi, manis n imut kata orang"... hoooeeekkk!!! Segala macem cara kita lakuin buat bikin dagangan kita laku, teriak", ngasi senyum paling manis *yang akhirnya bikin orang yg ngeliat pada kejang" n pingsan, smpe ngasi diskon gede"an.... Hahahaa.. Semua demi uang... Sekali lagi... Demi uang sodara-sodara!!

Akhirnya, setelah capekk koar-koar, kita mutus'in balik aj k kampus... Sekalian makan siank plus sarapan yang telat paginy...but I enjoy it... very wonderful day.. with fren... n tryin' somethin' new in my life....pengalaman tak terlupakan...


*p.s :
jadi inget pengalaman si sendy, kejadian lucu pas dy ikut jualan es teh juga...sumpahhh!!! lucu sen!! wkwkwkwkw....kasian diri mu sen...but...ga ape-ape...pengalaman buat eluu...keep smilin' bray!!
gak lupa juga..mau bilang k temen" yang uwdh mw jualan n gila"an bareng.. Ada ani (bos besar), mimi, nina, devii, panda, nannu, gita, ina, pitik, benny, yudha, n special guest si pinky...salutee!!!

:okay:

No comments: