5.4.10

..frenzhip will never die..kisah heboh jejaka kampus...

..Hai Hai..

Welkom bek..

Posting'an kali ni berkisah tentang kehidupan jejaka heboh di sebuah kampus yang adem nan damai. kisah persahabatan yang gak bakal habis di telen jaman..*gak bakal ketelen, gak ada yg mau nelen kq..wkwkwkw..
Okee..lanjut..
Ni gambar kita"...



Kita kenal'in personil jejaka heboh dulu.. Here we goes..

Wiwid a.k.a Towok
Bocah aseli produk jombang ni sering dengan pede'ny ngaku kalo dy cowo paling ganteng di antara kita. Dan sumpah.. Gue tersaingi cuy... Tapi masi ganteng'an gue yang pasti, bisa di liat dari lobang idung gue yang lebih gede ketimbang punya dy *gak nyambung... Kikkikik... Jiwa entrepreneur'ny gede, gedeeee buangettt! Bukti'ny dy sukses jualan pulsa dan tentu'ny dengan sukses juga gue ngutang'in dy.. Hahhahaa.. Selain itu, dy juga sukses bikin organisasi HIMAJOJO (Himpunan Mahasiswa Jombang yg Jomblo ) bersama Sendy dan sekarang aktif juga di keanggotaan HIMAJO (Himpunan Mahasiswa Jombang) sama anak" yg laen.

Gue a.k.a Ajunk
Naaa.. Yang satu ini tuwh bocah paling ajaib yang pernah ada. Di lahir'in tiap seratus taon sekali. Bocah berkacamata yg dulu sempet di panggil Nobita waktu jaman SMP yg masi ingus'an n ngompol *enggak dink... Lahir di Bali, setelah melalui jalan yang cukup melelahkan dan menguras keringat akhirnya bisa lahir juga. Doyan ngupil, dan iler'an saat tidur adalah kelebihan yang dimiliki'ny *ngaku mode : on!! Dengan mudah'ny bersahabat dengan semua orang termasuk dengan semua makhluk yg ada di muka bumi. Suka bertingkah kocak dan kadang bikin kehebohan yang akhir'ny bikin geger dan rame suasana. *is it true?

Sendy a.k.a Sendoh
Koko yang satu ni bocah jombang juga. Selalu mengantuk saat jam kuliah di liat dari mata'ny yg sipit itu *ngantuk ato emank sipit ya? Kikikiki... Pinter itung"an, doyan maen game, dan juga sering ngasi pinjem ato bayar'in gue makan waktu gue bokek. *tenkz sob! Kost'ny selalu jadi basecamp buat gue beristirahat klo capek.

Hannie
Cowo yg nama'ny mirip cewe ni juga bocah Jombang aseli. Lagi merintis usaha penjualan pulsa dan kerjasama dengan Wiwid. Sukses juga gue ngutang k dy, dan kadang gue lupa brapa banyak gue ngutang ma dy. Salah satu cowo pinter di antara kita, lagi di gosipin deket ma seorang cewe. *hahaii...

Nasir
Bocah Jombang ini juga produk aseli daerah sana. Lahir dengan tubuh melar *yg kata anak" gara" kelamaan di rendem minyak...kikikiki...peace bro!! Dy juga pinter lho..sering gue contek'in..hihihih.. Anak yg baek hati, murah senyum, tidak sombong n rajin nabung ini juga sering ngasi pinjem duit ke gue saat gue kesusahan..*perasaan hidup gue susah mulu yee...kikikkik...

Segelintir kisah lucu nan menghebohkan selalu mewarnai hari" kita *menggambar kalii yee... Ini salah satu'ny...
Ni gambar waktu kuliah PengaMen hari ini. Gue cubit si Hannie mpe dy teriak...*sakit gak han?? peace bro...

N klo yg ni mahh.. Perbuatan jail jejaka kampus. Mempreteli kursi... wkwkkwkww... *kaya'ny tw sapa pelaku'ny...

Begitulah sekelumit kisah culun nan lucu bin heboh yg kita alam'in. Moga aj persahabatan kita tetep abadi cuy! Frenzhip never die!


*p.s :
buat wiwid : utang gue lunas!! hahahaaa...
buat hannie : han,, sori buat perlakuan gue ama lu.. peace.. pulsa'ny itung dulu aj, lupa  ma utang gue brapa...wkwkkww...
buat sendy : tenkz sob, uwdh mau tukar'an jas ujan..
buat nasir : no comment...wkwkkwww..

3 comments:

thed said...

seruuu bgt..............

Anonymous said...

ajunk...ajunk....lucu juga niy blog
niy tu rintisan tiruan dari blognya raditya dika yak?mantaaap..
lankutkan junk... : D

nia

IGN WIDYA HADI S. said...

@ thed : tenkyu..sie sie...arigatou..suksma..hahahaha...tetep ktawa kawand...

@ nia : kekekkee...bukan tiruan, tapi raditya dika emang sensei*a.k.a guru spiritual ku buat bikin blog ini..wkwkkkw..