22.1.12

and I'm completely into U....

Judul yang tepat untuk tulisan kisah kali ini. Ya, sebuah kisah tentang apa yang kurasa, apa yang aku jalani.

Jatuh Cinta atau entah apa lah namanya itu. Sesuatu yang tak aku rasakan selama ini. Terlalu dalam, semakin dalam, apapun yang terjadi. Ya, into U.....mungkin buat mu, it's hard to believe semua yang aku rasa ini. Tapi ini lah sebenarnya aku. Aku yang telah jatuh kepada mu.

Aneh mungkin, bagaimana kita bisa dekat, sampai kini..Ahh, lucu juga, nyampur2..Yang pasti, apa yang aku rasa, itu yang aku ungkapkan.

Yap,bersama mu menjalani hari itu menyenangkan. Tertawa, canda, senyum, colekan, belaian, semuanya mampu bikin ku nyaman. Hal yang susah ku cari, ya, rasa nyaman..dan kudapatkan itu bersama mu! Ya, AKU SUKA KAMU! Kata itu yang pernah ku bisikkan di telingamu malam itu. *tersenyum..


Hingga saat ini, apa yang ku ungkapkan untuk mu, itu yang ku rasa. Mulai suka, sayang, hingga cinta..YA! COMPLETELY FALLING for U! Dengan semua perhatian, kelembutan, tatapan, senyuman, semua yang pernah aku rasakan, dari mu..




I'm completely into U, Bee :)

No comments: