8.2.10

...love is in the air,,bebeh!!

...Bulan Februari cuy...

Wahhh... Gak kerasa... 2010 uda masuk ke bulan ke dua. Yaa.. Bulan februari.. Bulan yang kata orang-orang mahh bulan penuh dengan cinta. Kenapa koq gitu ya?

Yeap... It'z juzt because of one day, the 14th day on February, it'z called Valentine Day. Ak gak tau apa yang jadi dasar dari ada'nya perayaan tersendiri di hari itu. Yang jelas, banyak cerita atau mitos yang di jadikan inti dari arti hari tersebut. Mulai dari cerita mengenai Cupid, Romeo & Juliet, hingga tentang St.Valentine.


Gak ada yang tau pasti apa cerita-cerita tersebut benar adanya. Yang pasti hingga saat ini banyak orang masih saja melakukan tradisi Valentine. Entah itu dengan tukar cokelat dengan pasangan mereka, pergi berkencan, or something else. Yang pasti di hari itu, setiap pasangan mencoba memberikan yang terbaik bagi hubungan mereka.

Kata-kata yang sering muncul di bulan Februari adalah, "Will u be my valentine?". Sebuah ekspresi seorang cowo yang pengen ngeraya'in Valentine ama cewe yang di cintai'nya. Dan gak lupa juga, buat bilang kaya gitu, si cowo mesti buat si cewe terkesima dengan suasana romantis yang uda di siap'in sebelom'nya.

So.. Valentine.. Love.. Chocolate.. n Pink...
Semua saling berhubungan. Gak bakal ada yang ngeraya'in Valentine tanpa cinta. Gak ada cinta, maka gak ada cokelat di hari Valentine. Gak lupa juga, nuansa Pink bakal krasa banget dimana-mana.

Tapi pada inti'nya, cinta gak cuma di ekspresi'in pas hari Valentine doank. Tiap hari juga bisa koq. Mungkin dengan ngasi perhatian lebih buat pasangan mu. Ato bisa juga dengan nyelip'in kata-kata sayang tiap kali bicara dengan'nya. Yang pasti, cinta tak di batasi apa pun. Semua'nya ngalir gitu aja. Kita gak bakal tau kapan kita bakal "fallin in love with someone special", kapan bakal ketemu orang yang kita sayang. Semua ngalir gitu aja.

Jadi.. buat ngungkap'in cinta tuw gak mesti di hari Valentine aja. Kapan pun kalian mau, kalian bisa koq ngungkap'in hal itu buat seseorang yang jadi pilihan mu. Tapi kudu liat waktu juga, jangan aja pas subuh-subuh trus tereak-tereak depan rumah cewe/cowo km cuma buat bilang "I love U!!!". Bisa-bisa kalian malah di kira kucing garong lagi pengen kawin, trus di sambit pake sendal jepit. Berabe ntar....hwekekekeke..:devilishgrin:

At the end...
Jangan bikin pasangan kamu sakit hati. Itu hal yang paling penting. Berusaha buat bikin dia seneng deket ama kalian. Berusaha buat ngerti'in dia. Jaga ego kalian. Terkadang hal ini di lupa'in ma kebanyakan pasangan di seluruh dunia, yang ujung-ujung'nya bisa bikin kalian pisah dan hubungan kalian kelelep di dasar laut. *hwekekekee.



*p.s :
Love is in the air,,bebeh!! Tunjuk'in rasa cinta mu sekarang. Sebelom semua terlambat. singin' : Buruan tembak dia.. Sebelom keduluan... Buruan tembak dia...Sebelom kecolongan...

No comments: