28.1.10

...demoo....demoo...the change that we need...

..jam 7:oo pagi..

Baru bangun. Liat tipi. Dari kemaren ud denger berita kalo hari nie bakal ada demo. Demo ap yaa?? Demo masak kali.. Kaya chef Parah Kuin. *hihihi.. Kata'nya mah demo buat 100 hari pemerintahan SBY BERBUDI alias SBY-BOEDIONO. Demo ni di bilang gara" pemerintahan mereka yang amburadul selama 100 hari ni. Knapa sehh demen amat demo? Teriak" gak jelas, panas"an, jalan" kaki. N ujung"nya mesti ada acara ribut" sama para petugas keamanan. Indonesia cinta damai cuy!! Bukan cinta demo!!

Yaa gapapa sehh klo kita ingin memberi pendapat dan reaksi tentang kondisi negara kita belakangan ni. Tapi yaa gak pake demo"an segala. Lebih baek klo kita duduk bersama, membicarakan hal" tersebut dengan hati yang tenang n kepala yang dingin. *kompres tu kepala pake es... Semua itu ada jalan keluar yang baek, klo kita mencari'nya dengan baek pula.


Kita emank pengen perubahan buat negeri kita ini. Sebuah perubahan ke arah yang lebih baik lagi, maju dalam ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Tapi hal tersebut susah buat di capai kalo generasi seperti kita ini hanya bisa berkoar-koar di jalan, memprovokasi orang laen dan menuduh kalo pemerintah lah yang salah. Sebagai generasi masa depan yang berbudi pekerti dan berintelektual tinggi, kita harus'nya mampu membawa perubahan buat bangsa ini. Para tetua kita, sebagai pemimpin bangsa, juga membutuhkan bantuan kita buat memajukan ni negara kepulauan. Hargai lah mereka. Bantu lah mereka.

Beberapa waktu lalu, sempet nonton pilem 'Queen Bee'. Isi'nya cukup menarik. Seorang anak politisi yang ikut ngebantu'in bapak'nya buat jadi presiden. Di sana juga di bilang kalo generasi muda lah yang harus membawa perubahan. 'Beri kan aku 10 anak muda berbakat. Maka aku akan merubah negeri ini ke arah yang lebih baek!' Secuil kata" yang dalemm bgt tuhh. Kadang ak juga pikir, kuq bisa hanya dengan 10 anak negara kita menjadi yang lebih baek dari sebelom'nya? But.. I likes that quote..

The change that we need..
PERUBAHAN!!


Berubah!! Kamen Rider...wkwkkwwkw...:astig:

Bukan berubah kaya gitu lho yaaa....
Perubahan yang kita bicara'in tuh perubahan diri kita. Menjadi sosok individu yang beriman, berintelektual, berwawasan luas dan terbuka *Hehh..!! Pake baju !! Maen buka"an segala. hehehee.. Jangan asal bertindak, n mikir'in resiko'nya belakangan. That's wrong, man!

Udah lah. Pada inti'nya, kita gak perlu buat demo" segala. Yang kudu di bener'in tuh individu masing". Bercerminlah ke dalam diri kalian masing". Liat kekurangan n kelebihan yang kamu punya. Pake semua itu buat menjadi kan mu individu yang lebih baek. Ukee cuy??


cheers.
salam damai buat kalian.


*p.s :
Gua cinta damai. Gua gak suka kekerasan. Udah cukup semua hal yang gua liat. Kekerasan, perang, hal" di luar batas kemanusiaan. It's enough! Dunia gak bakal berubah lewat peperangan n tindak kekerasan. Dunia bakal berubah hanya dengan sentuhan ajaib kita, sentuhan kasih sayang buat dunia kita. Love is in the air bebeh..:love:

No comments: